Beranda | Artikel
Penyakit Para Suami - Bagian ke-2 (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 5 November 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Penyakit Para Suami (Bagian ke-2)

Seorang sahabat yang sangat terkenal, seorang sahabat yang benar-benar murid Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dan bukti bahwasanya beliau adalah murid plus sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau mengambil 70 surat langsung dari mulut Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Beliau adalah ‘Abdullah bin Mas’ud, Abu ‘Abdurrahman. Beliau, ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata:

الرجوع إلى الحق خير من التمادي في الباطل

“Kembali kepada kebenaran (insaf dari kesalahan, bertaubat dari dosa dan maksiat, serta mengakui kekeliruan) itu lebih baik dibandingkan terus-menerus di dalam kebatilan.”

Demi sebuah gengsi, demi sebuah kepribadi yang senantiasa dijawab, demi sebuah kedudukan, demi sebuah pangkat, tapi sulit untuk menerima kebenaran. Maka perhatikan prinsip hidup seorang Muslim, yaitu kembali kepada kebenaran lebih baik dibandingkan seseorang di dalam kebatilan“.

Mari simak dan download ceramah agama dari seri Penyakit Para Suami yang disampaikan oleh Al-Ustadz Ahmad Zainuddin, yang akan dimulai kembali pembahasannya mulai dari penyakit suami yang nomor 6.

Download Ceramah Agama Islam: Ustadz Ahmad Zainuddin – Penyakit Para Suami (Bagian ke-2)

Share juga yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin banyak saudara-saudara Muslimin kita yang memperoleh manfaat dari ceramah bertajuk tazkiyatun nufus. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/9218-penyakit-para-suami-bagian-ke-2-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/